CARA MUDAH MENANG DALAM PERMAINAN 8 BALL POOl

Assalamu'alaikum wr wb

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu dengan kalian semua tentang "Bagaimana supaya mudah menang dalam permainan 8 ball pool dengan android tanpa di root dan tidak perlu menggunakan x mood"
Jujur... Saya dulu emang nggak terlalu mahir bermain game 8 ball pool. Bahkan rating kemenangan saya dibawah 50%. Dan saya selalu berfikir kalau game tersebut memihak pada orang yang sering membeli coin menggunakan uang atau dollar.
Tapi saya terus mencari cara agar saya bisa menang dalam game tersebut tanpa harus me root android terlebih dahulu. Karena HP saya sayang kalu di root.
Caranya cukup mudah hanya menggunakan aplikasi 8 ball pool tool pro. Aplikasi tersebut membuat agar lebih mudah memasukkan bola kedalam lobang. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut.
1. Download dan instal aplikasi 8 ball pool tool pro pada google. Karena di play store harus membayar.
2. Kemudian pilih pengaturan=>aplikasi(cari aplikasi tersebut)=>perizinan dan lainnya=> tampil jendela pop up.
3. Setelah itu buka aplikasi tersebut.
4. Setelah itu baca dan pahami cara menggunakannya yang sudah dicantumkan pada aplikasi tersebut.
5. Pilih pengaturan. Di pengaturan kalian biasa memilih warna garis yang akan digunakan sesuai kebutuhan. Dan hide/show untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur tersebut.
6. Kemudian kalian bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan bisa menikmati fiturnya.

Demikianlah artikel yang bisa saya buat. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya yangb sederhana ini. Apabila ada salah kata kekhilafan dan kesalahan lainnya saya mohon maaf yangb sebesar besarnnya
Wassalamu'alakum wr wb
CARA MUDAH MENANG DALAM PERMAINAN 8 BALL POOl CARA MUDAH MENANG DALAM PERMAINAN 8 BALL POOl Reviewed by nafil firdaus 99 on June 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.