Cara Mendapatkan Item event Line get rich

Assalamu'alaikum wr wb
Apakah kalian korban php event GM? Apakah kalian merasa kesal apabila kalian tidak berhasil mendapatkan item event yang anda harapkan? Apabila iya, berarti kita sama
Tapi saya merasa biasa saja apabila saya belum mendapatkan apa yang saya harapkan. Mengapa demikian? Karena saya percaya kalau rezeki sudah ada tang mengatur.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberitahu cara menganalisis agar kita tidak terbodohi oleh event Line get rich.
1.) hal utama yang kalian harus ingat adalah, pertanda kita ditakdirkan mendapatkan item event adalah kita mudah untuk mendapatkan material event tersebut. Misalnya kita tidak perlu mengeluarkan diamond begitu banyak, namun kita dapat memanfaatkan character pack, pendant gacha(gratisan), atau dari membuka cube.
2.) Apabila kalian sulit untuk mendapatkan item event, sebaiknya kalian skip saja event tersebut. Karena kalau memang itu bukan rezeki kalian. InsyaAllah Allah akan menggantikan hal yang lebih baik.
3.) Berdo'alah saat kalian akan memainkan game line get rich. Agar supaya kalian mendapatkan apa yang kalian inginkan. Kalau perlu shalat malam dahulu dan minta petunjuk kepada Allah agar dimudahkan dalam mendapatkan item event dan dijauhkan dari php GM.
4.) Perlu diingat bahwa LGR hanyalah permainan. Kalian tidak perlu frustasi atau melakukan hal yang tidak perlu lainnya agar supaya kalian tidak mendapatkan kerugian. Contohnya membeli diamond, berkata kasar, atau hal buruk lainnya.
Demikian artikel pendek saya. Semoga kita termasuk orang yang bijak dalam menggunakan game itu.
Wassalamu'alaikum wr wb
Cara Mendapatkan Item event Line get rich Cara Mendapatkan Item event Line get rich Reviewed by nafil firdaus 99 on September 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.