Cara memenangkan permainan Lets Get Rich

Assalamualaikum wr wb

Hay guys...!!! Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang " bagaimana cara memenangkan permainan dalam permainan lgr?"
Bagi para gamers yang baru bermain game lgr pasti masih sedikit bingung tentang aturan bermain lets get rich. Get rich adalah permainan monopoli yang memerlukan strategi, kecermatan, ketelitian dan keburuntungan. Dalam bermain get rich ada beberapa faktor yang membuat pemainnya menang. Beberapa faktor tersebut antara lain:
1. Character
Character adalah salah satu faktor penyebab seorang pemain dapat memenagkat pertandingan. Mengapa demikian? Karena pada masing masing character memiliki kemampuan dan skill yang berbeda. Pada kemampuan character mempunyai persentase kemungkinan aktifnya kemampuan character. Jadi character sangat menentuka kemenangan. Pada karakter S mempunyai satu kemampuan atau skill. Sedangkan pada karakter S+ mempunyai 2 kempuan.
2. Pendat
Pendant juga merupakan kunci keberhasilan. Karena pendant juga memiliki kempuan dan skill. Pendant sendiri digolongkan menjadi 6 kelas, yaitu C,B,A,A+,S, dan S+. Namun pada pendant kelas S+ mempunyai skill ganda. Pendant mempunyai persentase kemungkinan aktifnya kemampuan pendany. Lalu, berapa banyak pendant yang bisa dipakai dalam permainan? Pendant maksimal hanya dapat digunakan 4 pada karakter S dan S+. Sedangkan pada karakter A+ hanya bisa menggunakan 3 pendant.
3. Strategi
Strategi merupakan komponen keberhasilan permainan. Karena percuma mempunyai character dan pendant bagus tanpa tanpa mempunyai strategi. Intinya harus mikir.
4. Keberuntungan
Keberuntungan juga faktor keberhasilan permainan. Karena biasanya kemampuan dan skill yang terdapat pada pendant dan chracter jarang keluar.

Lalu bagaimana cara memenagkan permainan tersebut?
Pada dasarnya Untuk memenangkan dalam permainan tersebut ada 5 cara, antara lain
1. Triple completion
Triple completion adalah apabila anda membangun 2 atau 3 kota di satu garis warna sebanyak 3 kali. 
2. Line completion 
Line competition adalah apabila anda mendirikan kota dan pulau dalam satu garia yang sama.
3. Tourism completion
Adalah apabila anda berhasil membeli semua pulau yang ada
4.Membangkrutkan musuh
Membangkrutkan musuh adalah cara yang cukup sulit untuk dilakukan. Pasalnya anda harus bisa menguras harta dan kota milik musuh 
 5. Peringkat pertama saat turn dan waktu yang ditentukan sudah habis.



Cara memenangkan permainan Lets Get Rich Cara memenangkan permainan Lets Get Rich Reviewed by nafil firdaus 99 on November 03, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.