Cara Mengganti Nama Aplikasi


Assalamu'laikum wr wb

Setelah saya memposting artikel mengenaicara mengganti icon aplikasi jadi pada kesempatan kali ini saya akan sedikt memberi tutorial atau cara untuk mengganti nama aplikasi.

Nama merupakan sesuatu hal yang penting. Karena nama adalah suatu identitas pokok yang tidak dapat ditinggalkan. Nama pada suatu aplikasi biasanya sudah ditetapkan oleh pembuat aplikasi yang sudah paten dan memang sudah ada sejak pertama kali kalian mendownload aplikasi tersebut.

Namun, bukan berarti nama pada pada aplikasi tidak dapat kita ganti. Kalian dapat dengan mudah mengganti nama aplikasi secara legal dengan cara yang sangat sederhana.

Langkah langkah yang harus kalian lakukan untuk melakukan proses pengubahan nama pada aplikasi adalah:
1. Download aplikasi "Apk Editor" dapat klian download di playstore secara gratis. Atau apabila tidak ada bisa kalian cari pada artikel saya sebelumnya.
2. Setelah kalian berhasil memasang aplikasinya, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut dan pilih "Select apk from app" kemudian pilih aplikasi yang ingin kalian ubah namanya.
3. Setelah kalian memilih aplikasinya kalian akan dihadapkan dengan beberapa pilihan. Karena kita hanya butuh mengubah namanya saja pilihlah "COMMON EDIT"

4. Kemudian ganti nama aplikasi yang asli dengan nama sesuka kalian pada form "App name" Kemudian save

5. Sebelum kalian menginstal remove dahulu. Kemudian instal (pada proses ini data aplikasi akan terhapus)
6. Nah, sekarang aplikasi kalian mempumyai nama baru.

Demikianlah tutorial singkat dari saya. Semoga bermanfaat dan apabila ada salah saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

Wassalamu'alaikum wr wb
Cara Mengganti Nama Aplikasi Cara Mengganti Nama Aplikasi Reviewed by nafil firdaus 99 on October 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.