Cara mengganti icon aplikasi di HP android

Assalamu'alikum wr wb.
Icon adalah sesuatau yang ada dalam aplikasi dimana dapat mempermudah kita dalam mencari aplikasi itu. Dengan icon kalian juga dapat membedakan aplikasi satu dengan aplikasi yang lain.
Namun apakah kalian merasa bosan dengan icon aplikasi yang kalian miliki sekarang? Apabila iya kalian dapat menyimak artikel ini. Karena disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mengganti icon aplikasi tanpa harus root android kalian.

Tanpa berbasa basi lagi saya akan langsung menjelaskannya. Langkah langkahnya adalah
1. Download apk editor pro di playstore secara gratis. Kemudian bukalah apliasi tersebut.
dapat kalian dapatkan  disini
2. Kemudian pilihlah menu "select apk from app" kemudian pilihlah aplikasi yang ingin kalian ganti iconnya dan pilih simple edit.




3. Setelah itu geser ke pilihan image dan pilih lambang pensil disebelah icon save kemudian cari gambar yang merupakan icon asli aplilasi tersebut.


4. Lalu pilihlah gambar yang kalian inginkan untuk mengganti icon tersebut.
5. Setelah itu remove aplikasi. Disini data aplilasi yang ingin diubah harus dihapus (pada tahap ini data aplikasi kalian akan hilang)

6. Kemudian instal aplikasi dan kalian berhasil berhasil mengganti icon aplikasi.

Demikianlah artikel dari saya. Walaupun saya rela berkorban untuk menghapus data aplikasi saya, saya rela demi membantu agan agan sekalian. Apabila ada salah dan kekurangan saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Wassalamu'alaikum wr wb


Terimakasih kepada Muhammad Istajib sebagai perantara ilmu
Cara mengganti icon aplikasi di HP android Cara mengganti icon aplikasi di HP android Reviewed by nafil firdaus 99 on October 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.