Cara mengubah video menjadi musik

Assalamu'alaikum wr wb

Hay guys... Postingan ini dibuat dari permasalahan saya yang pernah saya hadapi. Dulu saya mempunyai banyak video yang berhubungan dengan musik. Namun cara menikmati musik yang saya lakukan menurut saya kurang efektif. Mengapa demikian? Karena saat lagu yang diputar selesai, sistem tidak bisa memutar video selanjutnya secara otomatis. Jadi saya berfikir untuk mengubah video tersebut menjadi musik.

Nah... Disinilah saya akan membagikan pengalaman saya. Pada artikel saya kali ini, saya akan berbagi ilmu "Bagaimana Cara Mengubah Video Menjadi Musik". Mudah sekali guys.  

Langkah langkah yang harus dilakukan adalah:
1. Kalian harus memiliki aplikasi yang dapat melakukan converter dapat kalian download pada link di bawah ini

Download Aplikasi Mp3 Converter
2. Kemudian bika aplikasi tersebut dan pilihlah vide yang ingin kalian ubah menjadi musik.
3. Tahap selanjuynya ada mengkonversi video tersebut dan tunggu sampai prosesnya pengkonversiannya selesai.

4. Nah... Sekarang anda sudah berhasil mengkinversinya. Dan kalian bisa menikmati musik tersebut dalam format mp.3

Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan. Maaf apabila artikel yang saya tulis selama ini terlalu sederhana. Namun, jangan dilihat dari kesederhanaanya. Tapi, lihatlah dari manfaat yang tercipta dan kesungguhan penulisnya. Terimakasih
Wassalamu'alaikum wr wb
Cara mengubah video menjadi musik Cara mengubah video menjadi musik Reviewed by nafil firdaus 99 on October 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.